Jumat, 09 Desember 2016

Sitemap

nextutorial.net ceblog.net manfaats.net alamsehat.net caraindo.net alamindo.net rencanaku.net somestep.net vilhealthy.net topmedianews.net asktous.net syahaulia.net carakita.net goviralmedia.net newzera.com alaminfo.com wayofway.com www.tipsindo.com www.caraindo.com bermanfaat.web.id andronexus.web.id mytekno.web.id

Inilah Kumpulan Hasil Kamera Moto E3 Power, Bagaimana Kualitas Gambarnya?




BeritaTeknologi.com
Dengan menyasar kalangan entry-level, Moto E3 Power menyuguhkan beberapa spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan, terutama soal kebutuhan baterai yang tahan lama. Namun bagaimana dengan hasil kamera dari smartphone ini?

Hadir dengan kamera utama beresolusi 8MP, smartphone ini sudah layak bersaing dengan smartphone entry-level lain, meski kebanyakan smartphone lain sudah memiliki kamera beresolusi 13MP. Namun dengan adanya fitur autofocus dan LED flash semakin memperlengkap setup kamera pada smartphone ini. Sayangnya, untuk mode pengambilan gambar terasa kurang, Anda hanya akan mendapati mode otomatis, panorama, dan efek seperti mono, sepia, negatif, poster, dan aqua.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang dapat Anda gunakan untuk selfie maupun video call. Meski tidak bisa dikatakan memiliki kualitas terbaik di segmen entry-level, namun kamera depan cukup untuk memenuhi kebutuhan foto selfie atau video call. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan hasil kamera bisa melihat gambar di bawah ini.

modus-auto-macro-2
Hasil kamera menggunakan mode auto untuk mengambil fokus objek jarak dekat
modus-auto-macro
Hasil kamera menggunakan mode auto untuk mengambil fokus dengan jarak yang sangat dekat
modus-auto-outdoor
Hasil gambar menggunakan mode auto untuk menangkap gambar dengan objek bergerak
modus-hdr-outdoor-2
Hasil kamera menggunakan mode HDR untuk menampilkan warna yang lebih tajam di kondisi cahaya redup (senja)
modus-hdr-outdoor
Hasil kamera menggunakan mode HDR untuk meningkatkan ketajaman warna saat kondisi cahaya redup (senja)
Nah itulah beberapa hasil kamera yang diambil menggunakan smartphone Moto E3 Power. Hasil kamera memang tidak bisa dibilang maksimal, namun sudah mencukupi untuk smartphone kelas entry-level. Terlebih di segmen ini fitur kamera memang tidak menjadi fokus utama. Bagaimana, tertarik untuk memboyong Moto E3 Power ini?


Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile dan gadget terbaru. Suka bermain game tapi tapi jarang sekali sampai tamat.




Source link